BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Baksos 17 Desember 2013 ke TK Karya Kasih Putra.

Halo teman-teman, perayaan hari nata tinggal menghitung hari. Apakah teman-teman sudah siap merayakannya?. Tetu kita semua akan merayakannya bukan!. Nah teman-teman pada tangga 17 Desember 2013 beberapa diantara teman-teman kita ada yg mengikuti Baksos. Apa itu Baksos?. Baksos adalah bakti social yg mana kegiatannya meliputi kegiatan sosial. yg bertujuan  untuk berbagi kasih kepada sesama kita. Nah teman-teman kita pada tangga 17 Desember 214 kemarin mengadakan Baksos ke TK Karya Kasih Putra. Tujuannya apa teman-teman? Ya sudah pasti kita ingin berbagi kasih dengan mereka. Kita juga sayang kepada mereka. Nah pada kesempatan itu kita memberikan sembako kepada mereka, dan itu sebagai perwujudan kasih kita kepada mereka. Senang bukan kalau bisa membantu sesama kita apa lagi kita bisa membantu dengan gembira dan sukacita. Terimaksih teman-teman kalian telah menerima kami dan kami bisa berbagi bersama kalian.


Mengapa berbagi itu penting?, karena kita sebagai manusia yg selalu membutuhkan satu sama yg lain, kita harus hidup rukun dan saling membantu. Untuk apa? Agar kita tidak menjadi orang yg sombong yg selalu mengandalkan diri sendiri. Tetapi kita harus belajar menjadi orang yg rendah hati, yaitu menjadi orang yg bisa menghargai orang lain, dan menganggap setiap orang memiliki harkat dan martabat yg sama dihadapan Tuhan. Nah teman-teman membantu itu tidak harus dengan sesuatu yg besar, hebat atau yg luar biasa. Tetapi cukupah dengan apa yg kita mampu lakukan untuk membantu orang lain. Jadi intinya kita bisa membantu orang lain, tetapi kita sesuaikan dengan kemamampuan kita masing-masing. Dan yg lebih penting lagi untuk membatu orang lain itu tidak harus menunggu waktu, namun kapanpun dan dimanapun disaat orang lain membutuhkan bantuan kita.

Terimakasih teman-teman, telah mendengar ceritaku berbagi dengan sesama. Semoga ini bisa menjadi semangat buat teman-teman untuk bisa membantu orang lain. Terimakasih juga buat papa dan mama yg selalu mendukung kami. Kami mencintaimu.. doakan kami ya papa dan mama. Agar kami menjadi orang yg hebat..