BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Perayaan Natal di TKK Don Bosco


Hai teman-teman apa kabar kalian semua? Menyenangkan ya, libur natal yg panjang membuat kita lama tak jumpa. Liburan kali ini TKK Don Bosco juga sepi, karena teman-teman pada liburan semua. Tetapi liburan telah usai. Sekarang kita semua harus masuk sekolah. Menyenangkan bukan berkumpul kembali bersama dengan teman-teman. Ditahun yg baru tahun 2014 ini kita harus memiliki semngat yg baru untuk belajar, bermain dan berbagi kasih dengan teman-teman. Nah masih ingat kan, kita liburan natal pastinya merayakan natal juga bersama keluarga kita masing-masing. Ada yg merayakan di luar kota, ada juga yg merayakannya dikota tempat kita tinggal. TKK Don Bosco mengucapkan “selamat Natal dan Tahun Baru 2014”. Sang raja damai telah datang bagi kita semua, semoga kita, ayah, ibu, dan teman-teman menjadikan damai bagi orang-orang yg kita sayangi.

Hohohohohohoo....hohooh Halo,,,hahahaha...huaahahahahaha.. siapa itu yg datang?. O, ternyata itu adalah Santa Clause. Siapa yg belum sempat berfoto bersama Santa Clause pada perayaanan Natal Bersama di TKK Don Bosco 8 Januari 2014 kemarin?. Hiks-hiks..... ternyata dari beberapa teman kita ada yg menangis lho karena takut foto bersama Santa Clause. Lho kenapa menangis? Tidak boleh menangis dan tidak boleh takut ya sama Santa Clause. Kenapa? Karena Santa Clause itu orangnya baik hati, manis dan suka memberi hadiah buat kita. Hayooo siapa diantara kita yg mendapat hadiah dari Snata Clause?. Pasti sudah semua kan?


Selamat ya, buat teman-teman dan TKK Don Bosco yg telah menyelenggarakan natalan bersama tanggal 8 Januari 2014. Sang raja damai telah datang bagi kita. Mari kita miliki semangat yg baru..