BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Pesta Nama Santo Don Bosco 2014

     Setiap dari kita selalu memiliki nama pelindung, nah begitu juga dengan TKK Don Bosco. Teman-teman sudah tau belum siapa nama plindung sekolah kita? Nah bagi yang belum tau Warta Ceria beri tau ya, pelindung sekolah kita adalah Santo Yohanes Bosco, atau yang sering dipanggil Santo Don Bosco. Nah... tanggal 30 januari 2014 kemrin kita memperingati hari Pesta Nama Pelindung Sekolah TKK Don Bosco.
       Teman-teman dalam acara kemarin kita mendengarkan sambutan dari Bu. Yuni, Sr. Stefani, dan Pak Kasno selaku  Ketua panitia. Ternyata mereka mendukung dan memberikan kita semangat. Terimakasih ibu, suster, dan juga pak Kasno atas perhatian, cinta dan dukungan kalian kepada kami TKK Don Bosco.

Dalam rangka Pesta Nama Santo Don Bosco 2014 kali ini TKK Don Bosco mengadakan acara lomba komputer, mewarnai, syair, dan pantonim. Nah dipuncak acara Pesta Nama ini adalah waktu pembaian hadiah dan piala. Selamat ya, bagi yg menjadi pemenang, tetapi bagi yg belum menang jangan berkecil hat, tetapi tetap berlatih semoga dilain kesempatan kalianlah yg menjadi pemenangnya.


Wuiiiii.... acaranya meriah sekali... siapa itu yg membawakan acara? O... itu Pak Rudi dan Bu Margaretha. Teman-teman kita sambut yuk mereka dengan meriah Oke... siiiiipp..
TKK Don Bosco yess........yess..........
Apa ya yang ditunggu? Dalam setiap acara kita selalu menunggu makanannya..huahahahahhaa... Mari kawan-kawan kita berdoa, tundukan kepala, pejamkan mata.

*TKK Don Bosco mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia dan segenap orang yg turut campur tangan dalam acara Pesta Nama TKK Don Bosco