BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

LIPUTAN KEGIATAN BULAN MARET 2014

Dear.. teman – teman ketemu lagi dengan Warta Ceria Edisi Maret 2014, kengen ya dengan cerita – cerita yang akan warta ceria bawakan???.Simak yuk….. ini lho cerita selengkapnya,pada hari Sabtu tepatnya tanggal 01 Maret sampai tgl 03 Maret 2014,para guru dan karyawan TKK & SDK Donbosco mengikuti kegiatan Rekoleksi / Retret untuk pembaharuan Iman persiapan masa Prapaskah..Seru dan haru kegiatan retret pada waktu itu hingga guru dan karyawan dapat merenungkan nilai-nilai religi yang disampaikan dari Rm.Gregorius CM.
Oh iya..Teman – teman tanggal 05 Maret 2014 itu hari apa???,warta ceria Tau enggak ya..! Pada tanggal 05 Maret 2014 tepatnya itu hari Rabu Abu..anak-anak TKK DonBosco libur untuk mempersiapkan hati menyambut masa PANTANG DAN PUASA ,teman-teman warta ceria yang baik meskipun anak-anak TK belum bisa melaksanakan Pantang & Puasa tapi mereka bisa menyisihkan sebagian dari uang saku untuk dimasukkan di amplop APP dikumpulkan di sekolah untuk diberikan pada orang-orang miskin atau orang yang tidak mampu maupun anak-anak yang terlantar.
Tanggal 08 Maret – 09 Maret 2014.Team Vincentian perwakilan dari TK. & SDK.DonBosco beserta SDK & SMPK Vincentius berangkat ke Kediri berkumpul bersama dengan teman – teman se-yayasan untuk menyatukan Visi dan Misi Vincentian menyusun kegiatan mengembangkan tindakan Vincentian sosial dalam Unit sekolah masing-masing.
Hai sobat warta ceria ,rame sekali hari jumat tgl 13 maret 2014 anak-anak TK.DonBosco nampak cantik dan ganteng lho..Eh..ternyata TK DonBosco merayakan peringatan Pesta Nama Santa Louisa pelindung Yayasan kita lho.. yaitu Putri Kasih.Woow meriah sekali ada Tablo tentang Sejarah Putri Kasih yang diperankan oleh para bpk & ibu guru TK DonBosco.Dilanjutkan anak-anak makan bersama dengan menu bakmoy..
Setiap hari jumat di masa prapaskah ternyata TK DonBosco melaksanakan Ibadat APPdengan rutin dan …ketahuilah sobatku warta ceria anak-anak TK DonBosco mengucap syukur dan bergembira bernyan yi memuji Nama Tuhan..
Bam..bam..buum..bing..preek…ooh..sobatku warta ceria dengarlah suara drumband anak-anak TK.DonBoco,alat yang dimainkan mereka suaranya enak sekali menjadi irama lagu yang syahdu deh..ooh ternya tanggal 16 Maret 2014 anak-anak TK DonBosco melakukan gladi bersih di Grahadi
Wah…,wah….wah, rapi sekali teman – teman kita TkK Don Bosco,mau kemana teman – teman???,hai warta ceria kita semua sudah siap berpakaian baju drumband lhow..! karena kita mau melaksanakan Parade Senja di Grahadi.Woow..hebat sekali ya anak-anak TK.DonBosco ini.Top Markotop deh..
Hauung..hauung,engoouk..enggoouk suara apa ya itu????,aku lihat dulu aah,Wao….ternyata hari kamis tanggal 27 Maret 2014 teman – teman kita Tk Don Bosco ada kegiatan Rekreasi ke taman Safari mereka melihat bermacam-macam aneka binatang .Haah itu disana ada harimau,singa,gajah dan banyak lagi binatang lainnya.