BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Lomba HAN Kec sawahan Surabaya


 Halo teman, lama tak berjumpa di laman blogger TKK Don Bosco nie. Kira-kira ada kesibukan apa ya di TKK Don Bosco?. Maaf ya teman-teman kalau berita-berita dan informasi seputar TKK Don Bosco kurang Uptodate. Karena banyaknya kegiatan dan tugas yang lebih utama sehingga warta ceria ga punya waktu untuk berbagi dilaman blog ini. Tapi jangan khawatir, kan masih ada buletin warta ceria yg selalu update tiap bulan menemani teman-teman dan para pembaca yang setia.

Warta Ceria dalam kesempatan kali ini bawa kabar gembira nie teman-teman. Siapa yg mau membaca atau mendengar kabar gembira ini? Semua pasti mau mendengar bukan? Ayo kita simak perjalanan anak-anak TKK Don Bosco tanggal 15 April 2014 kemarin. Teman-teman dalam rangka memperingati Hari Aanak Nassional (HAN) kecamatan Sawahan Suarabaya mengadakan berbagai lomba untuk anak-anak TK sekecamatan. Nah dalam kesempatan itu kita berpartisipasi dalam lomba kejuaraan HAN tingkat kecamatan sawahan. Lombanya menarik loh...... ada lomba menyanyi, baik beregu maupun personal, ada lomba mewarnai gambar, ada lomba fashion, ada lomba mnari, ada lomba senam, ada lomba menari , ada lomba apa lagi ya? Seru banget ini lombanya.
Teman-teman kita start, berangkat dari TKK Don Bosco ke THR Surabaya jam 2 siang atau pukul 14.00 WIB. Nah perjalanan yg cukup melelahkan karena kita juga harus menunggu antrian untuk tampil. Dengan semangat dan kegigihan teman-taman baik saat berlatih maupun saat pementasan akirnya kita bisa meraih piala. Meski dengan persiapan yg terbilang mepet kurang lebih dua minggu ternyata kita bisa memperoleh hasil yg bisa dibilang lumayan baik. Lebih lagi kalau kita bisa berlatih dengan waktu yg cukup. Mungkin hasilnya akan lebih baik lagi teman-teman. Selamat ya bagi yg meraih piala, bagi yg belum memperolehnya jangan berkecil hati karena kita masih punya kempatan dilain hari dan mungkin esok atau lusa kita kan bisa merainya.

Bagi teman-teman yg tidak sempat menyaksikan penampilan dari teman-teman kita di THR kemarin, disini warta ceria kasih cuplikan videonya, semoga bisa mengispirasi teman-teman dan semakin semangat. TKK Don Bosco, luar biasa..
penasaran? lihat videonya disini