BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Fun Game


 Jika flash payer tidak berjalan mungkin anda perlu menginstal Flash player. Jangan cemas silahkan download dan instal langsung. Untuk IE(internet expoler) klik FP Activex dan FP Debugin, dan untuk mozilla klik FP Activex dan FP Debugin. Download FP Activex dan FP Debugin lalu instal di PC/Laptop anda.


Hallo sobat semua apa kabar hari ini? Pastinya semua baik-baik saja bukan? Warta Ceria juga baik nih. Kali ini Warta Ceria punya cerita seru lho… Mau tau apa itu? Yuk….  Langsung saja simak liputan berikut ini.
Pada hari minggu tanggal 15 Maret 2015 Yayasan Santa Louisa Perwakilan Surabaya mengadakan Fun Game untuk seluruh Guru dan karyawan yang bernaung di bawah Yayasan Santa Louisa khususnya Perwakilan Surabaya. Apanya yang seru nih? Yang seru itu karena acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 350 tahun wafatnya Santa Louisa dan hebatnya lagi Fun Game ini di ikuti kurang lebih sebanyak 150-an guru dan karyawan Yayasan Santa Louisa Perwakilan Surabaya. Oh, iya sudah pada tahu belum koq banyak sekali pesertanya dari mana aja? Nah Peserta Fun Game ini adalah guru dan karyawan berikut; TKK DON BOSCO, SDK DON BOSCO, SDK SANTO VINCENSIUS, SMPK SANTO VINCENSIUS, P.A DON BOSCO, TPA DON BOSCO, dan KOMMUNITAS EMAUS. Wow pantesan pesertanya banyak sekali...
Dalam Rangka Perayaan St. Louisa kali ini yang diselenggarakan di SD St. Vincesius Di buka oleh Sr. Justine PK sebagai Sr. ketua Yayasan St. Louisa Perwakilan Surabaya, sekaligus Pamong Unit P.A DON BOSCO dan SMPK St. Vincensius, Sr. Yuliana PK sebagai Pamong Unit SDK Vincensius, Sr. Laurentia PK sebagai Pamong Unit SDK DON BOSCO, Sr. Stefani PK sebagai Pamong Unit TKK DON BOSCO serta Sr. Emmanuela PK sebagai Pamong Unit Komunitas Emaus.
Adapun Fun Game yang dimainkan adalah; Tongkat estafet, Hola hop, gendong balon, Teklek, Voly sarung, Air Soccer. Mari kita simak ulasan acara dalam  bertuk Video, maupun flash diatas.

* setelah menyaksikan jangan lupa komentar untuk kritik dan sarannya, dan bagi yang ingin mendownload flash atau video  silahkan download. kalau kesulitan datang saja ke TKK DON BOSCO kami akan memberikan Filenya.