BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Simak kegiatan seputar bulan April 2015

Teman teman kemarin pasti telah merayakan paska bersama keluarga… senang ya ditambah lagi karena pada tanggal 1-6 April teman-teman mendapat libur paskah….
Eeiiitss .. tapi di tanggal 6 April para guru se BKS Surabaya mengadakan Paskah bersama di Gereja Hati Kudus Yesus. Ramai sekali lo teman-teman karena para guru se Surabaya berkumpul semua disini.
Nah… 

Tanggal 7 April
Teman-teman mulai masuk sekolah. Tapi nggak ada yang rewel kan??? Warta ceria yakin teman-teman  sudah hebat semua. Ditanggal ini juga Bu Siska mengikuti rapat dinas di TK Harapan. Waduh teman-teman itu sedang mencari apa ya kok pada kebingungan…………. Ooohhh ternyata mereka sedang mencari telur paskah yang sudah disembunyikan oleh ibu guru. Itu…itu ada yang diatas pohon.. !! hehehe …teman-teman hebat , semua telur berhasil ditemukan. Setelah mencari telur, teman-teman diajak bersama untuk menghias telur.

Tanggal 8 April
Pagi-pagi para tim drum band sudah unjuk kebolehan, karena di tanggal 10 April ini mereka mendapat kunjungan dari Grahadi untuk melihat kesiapan tim drum band kita sebelum parade surya senja.

Tanggal 11-12 April
Guru se Yayasan St Louisa  berangkat ke Kediri untuk mengikuti workshop tentang mengenal model-model pembelajaran. Seru lo karena disana para guru diajak bermain dan membuat es krim lo teman-teman…. Iiihhhhh teman-teman juga mau looo. Untuk mempersiapkan parade surya senja, di tanggal 12April tim Drum Band kita mengadakan uji coba lapangan di Grahadi.

Tanggal 15 April
Ada rapat gugus di TK Don Bosco yang diwakili oleh Bu Siska dan Bu Debbi. Ooo makanya banyak sekali ibu guru yang datang ke TK Don Bosco Para tim drum band bersiap siaga mengikuti parade surya senja di Grahadi. Wuiihhh gagah dan cantik sekali teman-teman ini.

Tanggal 17 April
 para tim band mengikuti upacara penurunan bendera yang biasa disebut parade surya senja yang diadakan di Grahadi dan sehari sebelumnya mereka mengikuti gladi bersih yang diadakan ditempat yang sama.

Tanggal 18 April 
Ada lomba menghias telur paskah di TKK Katarina dan lomba mewarnai tingkat kota. Lomba menghias telur paskah bukan hanya diikuti oleh anak-anak saja lo tapi mama dan papa juga boleh ikut serta. Lomba ini diwakili oleh keluarga Alea B2, Grace A2 dan Agatha B3. Hebat deh mama dan papa semua kompak
Aduh cantik dan ganteng sekali teman-teman ini … ehhh nggak Cuma teman-teman saja tapi para bapak ibu guru dan karyawan juga cantik dan ganteng. Adaapa sihhh…

Tanggal 21 April
Ada peringatan Hari Kartini. Mereka memakai baju adat dari berbagai daerah.. ternyata Indonesia kaya sekali akan adat dan budayanya….Ckckck… Di peringatan ini juga diadakan pemilihan busana daerah terbaik untuk siswa dan guru.

Tanggal 22 April
 kemarin Bu Emi dan Pak Udi mau kemana? Oh ternyata mereka mau mengikuti technical meeting untuk persiapan lomba drum band di Taman Remaja Surabaya nanti. 

Tanggal 28 April
Teman-teman berkumpul di aula untuk mengadakan ibadat anak. Dilanjutkan dengan ibadat guru yang dilaksanakan pada tanggal 30 April. Nah teman-teman itu tadi kegiatan yang sudah kita semua laksanakan di bulan April ini. Sampai jumpa lagi di bulan Mei yaaa…….