BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Fashion

siapa yg tau ya, apa itu fashion?, umm.. apa ya? Dikarenakan fesyen belum terdaftar dalam bahasa Indonesia, maka mode adalah kata untuk bahasa resminya. Secara etimologi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, mode merupakan bentuk nomina yang bermakna ragam cara atau bentuk terbaru pada suatu waktu tertentu (tata pakaian, potongan rambut, corak hiasan, dan sebagainya). Gaya dapat berubah dengan cepat. Mode yang dikenakan oleh seseorang mampu mecerminkan siapa si pengguna tersebut.
Thomas Carlyle mengatakan, "Pakaian adalah perlambang jiwa. Pakaian tak bisa dipisahkan dari perkembangan sejarah kehidupan dan budaya manusia." Fesyen dimetaforakan sebagai kulit sosial yang membawa pesan dan gaya hidup suatu komunitas tertentu yang merupakan bagian dari kehidupan sosial. Di samping itu, mode juga mengekspresikan identitas tertentu *sumber wikipedia



Teman-teman tertarik dengan dunia entertaiment, khususnya Fashion? Tapi kan teman-teman masih keci. Hehehe.. besar kecil, tua muda itu bukan penghalang untuk kita agar bisa berkembang. Nah untuk itu gunakanlah kesempatan dalam setiiap waktunya. Teman-teman sudah pada tahu belum ya, kalau di TKK Don Boso juga memiliki ekstra Fashion. Nah kalau belum saya kasih tahu ya. Jika teman-teman itu memiiki hony, atau bakan dalam bidang entertaiment khususnya fashion boleh dong bergabung bersama kami. Jadi kapan lagi kesempatan itu datang kaau tidak sekarang.
haloo kawan kalian tertarik untuk bergabung bersama kami?, ayo buruan daftar ya.kami tunggu. Biang sama papa dan mama dirumah. Kalau TKK Don Bosco itu pilihan terbaik buat kamu.