BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

DrumBand

Teman-teman sudah tau belum apa itu Drumband? Wah jangan, jangan kita sering menyebutnya tapi kita sendiri tidak begitu tau artinya. Kalau teman-teman belum tahu sni saya kasih tau apa itu Drumband. Orkes barisan (bahasa Inggris: marching band) adalah sekelompok barisan orang yang memainkan satu atau beberapa lagu dengan menggunakan sejumlah kombinasi alat musik (tiup, perkusi, dan sejumlah instrumen pit) secara bersama-sama. Penampilan orkes barisan merupakan kombinasi dari permainan musik (tiup, dan perkusi) serta aksi baris-berbaris dari pemainnya. Umumnya, penampilan Orkes barisan dipimpin oleh satu atau dua orang Komandan Lapangan dan dilakukan baik di lapangan terbuka maupun lapangan tertutup dalam barisan yang membentuk formasi dengan pola yang senantiasa berubah-ubah sesuai dengan alur koreografi terhadap lagu yang dimainkan, dan diiringi pula dengan aksi tarian yang dilakukan oleh sejumlah pemain bendera. * kutipan dari wiki pedia.

      
Nah teman-teman sekrang sudah tau apa itu arti kata Drumband. Bagaimana menurut kalian apakah Drumband itu mengasyikkan?. Kalau menurut saya itu sangat mengasyikkan. Dii TKK Don Bosco Surabaya juga memiliki kegiatan ekstra Drurmband lho, dan sudah memiliki segudang prestasi di berbagai tingkat. Penasaran apa penasaran banget?. Jangan malu-malu ihat aja slide berikut. Ayoo buruan teman-teman bergabunglah bersama kami di TKK Don Bosco Surabaya.




Nah teman-teman itulah sederet perstasi yg TKK Don Bosco raih pada tahun 2007-2011, kami ingin menceritakannya lebih panjang dan lebar dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi tidak untuk saat ini, semoga prestasi kami bisa memotivasi dan menginspirasi teman-teman.

Bagaiamana? Penasaran! Atau teman-teman ingin menjadi bagian dari kami? Ayo bilang sama papa dan mama supaya kalian bisa bergabung bersama kami di TKK Don Bosco Surabaya.