BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Saran

Halo teman-teman. Bila diantara kalian ada yg ingin bergabung bersama kami di TKK Don Bosco Surabaya, tetapi bingung bagaimana caranya? Nah teman-teman tidak pelru khawatir, karena TKK Don Bosco Surabaya selalu berusaha untuk bisa lebih dekat dengan teman-teman. Dengan penawaran kemudahan dan pendekatan secara personal TKK Don Bosco Surabaya selalu berusaha memberikan yg terbaik untuk teman-teman. Jadi kalau teman-teman berminat untuk bergabung bersama kami di TKK Don Bosco, langung aja bilang papa dan mama untuk menghubungi nomer telpon kami di 031-5467564 atau agar lebih jelas langsung aja datang ke TKK Don Bosco di Jalan Tidar 115A Surabaya pada jam kerja.

Untuk kritik dan saran yg ingin teman-teman sampaikan ke TKK Don Bosco teman-teman dapat mengirimkan mengisi form berikut:



*TKK akan selalu menjaga kerahasiaan info pengirim saran.
 *Setiap kritik dan saran dari teman-teman akan kami jadikan bahan evaluasi…

Atas perhatian dan partisipasi sert inspirasi dan saran dari anda kami ucapkan banyak terimakasih. Semoga kedepannya TKK Don Bosco semakin jaya.

Ayo bergabung dan jadikan TKK Don Bosco piihan pertama dan terakhir buat teman-teman. “Jika ada yg terbaik, mengapa pilih yang lain”