BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Lab computer


Teman-teman, siapa diantara kita yg belum tau apa itu lab computer? Lab computer adalah sebuah ruangan yg didalamnya terdapat beberapa computer yg digunakan untuk kegiatan tertentu seperti; browsing, editing, gamning, dan lain sebagainya. Nah bagaima lab TK Don Bosco? Seberapa menarikkah bagi teman-teman?. Yuk kita lihat lab Komputernya.
Lab computer TK Don Bosco terletak di lantai II (dua ), tempatnya lumayan luas dan sejuk banget karena full AC lhoe… sehingga membuatk kita betah belajar disini. Dan yg lebih menarik lagi di lab ini kita bisa belajar dari permaianan education, atau pemainanpembelajaran. Nah kawan-kawan selain permainannya lucu-lucu dan tentunya membuat kita semakin pintar. Lho koq bisa memangnya game (permaian) apa yg membuat kita bisa pintar?... wah belum tau ya, kan namanya juga permainan pembelajaran jadi kita semakin pintar kalau bisa memainkannya dengan baik. Kita bisa belajar warna, berhitung, bahasa inggris, ABC, angka dan masih banyak lagi yg lainnya.


Wah teman-teman penasaran bukan?, jangan ditunggu-tunggu bergabunglah bersama kami, kami selalu menerima kedatangan anda dengan lapang dada. Jadilah bagian dari kami “smart and clean”

*syarat dan ketentuan berlaku