BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Lomba Pentas Seni DIKNAS di THR Surabaya



Teman-teman sudah ada yg tau belum siapa kita yg juara dalam acara omba di THR Surabaya kemarin?. Pada tanggal 7 Desember 2013 tepatnya pada hari sabtu kemarin TKK Don Bosco mengikuti lomba Pentas Seni DIKNAS di THR Surabaya. Yang mana dari berbagai omba yg diadakan TKK Don Bosco mengikuti beberapa diantaranya adalah lomba menari, lomba fashion, lomba menyanyi, lomba pantomim, lomba dongeng, dan Shyair.

Nah teman-teman berikut ini adalah foto-foto aksi mereka saat pentas diatas panggung. Teman-teman mengenal mereka atau tidak. Ayoo coba tebak siapa tuh yg sedang pentas?..
1.Fashion
2.Menyanyi
3.Pantomim
4.Shyair
5.Menari
6. Dongeng

Belum kena yaw.. kalau begitu kenalan dulu boleh dong.. teman-teman. Nah sekarang coba tebak siapa yg juara? Seperti diawal perlombaan kita selalu katakana kemenangan atau juara itu adalah hasil, tetapi yg paling utama adalah memberikan yg terbaik saat kita memuainya. Syuku kepada Allah dan syukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus serta Bunda Maria yg selalu menyertai kita. Akhirnya kita bisa meraih Juara!

Mau tahu siapa saja mereka yg mendapat juara, mereka adalah teman-teman terbaik kita. Syukur kepada Allah TKK Don Bosco berhasil membawa 4. Trofi juara. Yaitu Juara 1 lomba dongeng, Juara 1 lomba Menyanyi, Juara 1 lomba Pantomim, dan juara 3 lomba Syahir.


Wow, kasih selamat dulu ya buat teman-teman kita yg berhasi meraih juara, kalian sangat membanggakan. Tetapi bagi teman-teman yg belum juara jangan berkecil hati sebab kita semua itu adalah juara dalam kehidupan kita. Selalu berusaha dan berdoa agar Tuhan senantiasa menyertai kita dan memberikan jalan terbaik dalam kehidupan kita.

Sekali lagi selamat buat pemenang teruslah berkembang menjadi generasi terbaik.. Love Simle Achievement