BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

Simak kegiatan selama bulan Maret 2015

Halo… ketemu lagi dengan Warta Cerria …… !!!! Apa kabar....?? Senang lho aku bisa bertemu dengan teman – teman...! Bagaimana dengan teman – teman...???



Tgl 5 Maret 2015
Wah....wah....di aula ada apa ya..?? Kok semua anak – anak berkumpul di sana...? O.. ternyata ada ibadat APP yang ke-2, dan ibadat ini Ibu Yuni bercerita tentang kisah St. Bernadeta yaitu Santa yang melindungi Keluarga dan Orang sakit.

Tgl 13 Maret 2015
Hari ini anak-anak kembali berkumpul untuk berdoa APP ke-3. Nah.. pertemuan ini Ibu Sisca bercerita tentang kisah 3 pohon, wah...teman-teman ada yang memainkan drama lho...tentu saja supaya ceritanya lebih menarik dong.

Tgl 15 Maret 2015
Hore...hari Minggu ini, hari yang sangat mengesankan bagi para guru dan karyawan TKK don Bosco. Siapa yang tau... ada apa ya...? Betul .. karena semua guru dan karyawan se-Yayasan St. Louisa perwakilan Surabaya memperingati hari pelindung  Yayasan. Waah..semua gembira, tidak ada yang bersedih, karena semua guru dan karyawan mengikuti berbagai lomba dan game yang diadakan oleh panitia. Diantaranya lomba estafet menjepit tongkat dengan kaki, membuat kereta dengan balon, volly dengan sarung, berjalan dengan teklek, dan sepak bola menggunakan kipas. Wa..h.. seru sekali...

Tgl 16 Maret 2015
Lihatlah... teman-teman semua duduk manis di aula mengikuti ibadat dan mendengarkan cerita tentang Santa Louisa yang disampaikan oleh Ibu Christin, dilanjutkan makan bersama yaitu makan nasi soto... hemm enaknya masakan Ibu Jono... terimakasih Ibu Jono.
Pada siang harinya dilanjutkan misa tentunya masih dalam rangka Peringatan St. Louisa, yang dilaksanakan di Kapel Don Bosco dan diikuti oleh para Guru dan Karyawan se-Yayasan St. Louisa Perwakilan Surabaya, diakhiri dengan makan siang bersama di SMPK St Vincentius.

Tgl 17 Maret 2015
Siaaapp... grak.... Wah ternyata Ibu Debbi dan Ibu Monika dengan khidmat mengikuti upacara di gedung Grahadi untuk memenuhi undangan dari PDBI.

Tgl 20 Maret 2015
Hemmm...jam 05.00, rasanya masih mengantuk sekali. Tetapi karena tugas dan demi kemajuan anak-anak TKK Don Bosco maka semua guru harus bersiap untuk berangkat ke Bojonegoro untuk mengikuti workshop tentang kreatifitas montase, namun sebelumnya diawali dengan pembekalan rohani oleh Rm Yuni CM. Lihatlah hasil yang diperoleh.... bagus khan..??



Tgl 23 Maret 2015
Kembali anak – anak melakukan ibadat APP ke-4 di aula. Semua asyik mendengarkan cerita dari Ibu Christine

Tgl 25 Maret 2015
Heeii... siapa yang datang ke TKK Don Bosco itu ya..? O...ternyata.. TKK Don Bosco sedang dinilai oleh Tim Juri dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya yaitu Bapak Bambang, Bapak Harto dan Bapak Tri, mereka menilai Lembaga TK dan KB Don Bosco. Wah... bagaiamana hasilnya ya...?

Tgl 26 Maret 2015
Ibu Vero dan Ibu Yuni masih melanjutkan perjuangan dalam lomba lembaga ke Dinas Pendidikan Kota Surabaya untuk presentasi tentang profil TK dan KB Don Bosco. Hore... usaha para Guru dan Karyawan dalam menyiapkan lomba ini membuahkan hasil... TK dan KB Don Bosco mendapatkan juara III se-Kota Surabaya. Terima kasih Tuhan dan Selamat...ya... untuk semuanya.......
.

Tgl 27 Maret 2015
Ada apa ya.. di aula kok banyak tamu...? O.. ternyata ada workshop tentang teknik mewarnai gambar dan lomba kraff. Selamat untuk Ibu Christine yang telah mendapat piala harapan I. Sukses juga untuk Ibu Guru yang lain.

Tgl 28 Maret 2015
Hari ini spesial lo.. karena setelah mengajar para Guru dan Karyawan berkumpul di ruang guru untuk mengikuti pembinaan yang diberikan oleh Sr. Stefani PK. Terima kasih Suster semoga apa yang telah disampaikan dapat membuat semua lebih baik dalam pelayanan di TKK Don Bosco. Amin.

Tgl 30 Maret 2015
Kembali para Guru dan Karyawan disegarkan dengan Firman Tuhan... yah.. karena para Guru dan Karyawan mengikuti Ibadat Guru yang dipimpin oleh Ibu Monika.